Themes One Punch Man For Windows 7

3 komentar
malem gan,, dah lama nih ngk ngeposting di blog ini, soalnya ane lagi sibuk kuliah gan. ok lah, kali ini ane bakalan share themes anime lagi nih, yaitu anime yang lagi banyak di perbincangkan di sosmed and fanpage fanpage anime, walau telat nih tp ngk apa lah, masih anget-angetnya kok. themes si manusia botak tapi super ini bakalan bikin laptop and PC agan semua pada cantik and keren abiss dah, di jamin....!!! and juga bakalan bisa jadi obat penawar rasa kangen kalia sama anime yang yg satu ini.
ok lah lansung aja cekidot dari pada ane banyak bacot..iya ngk?? hehehe
ooo yaa ni themes yang bikin irsyad 007 

Screenshotnya tuh :





Download Themes | passwordnya : IrsyadaFaruki

Ok...slamat menikmati tampilan baru laptop/ pc nya agan2 semua..!! :V smoga agan jadi senang,, ane pun ikut senang.

3 comments :

  1. Mantap gan, jadi mantel nih tampilan pc ane,thanks gan hehehe

    ReplyDelete
  2. Ijin sedot gan

    ReplyDelete